? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Selasa, 29 Desember 2009

Menjelang Dua Ribu Sepuluh (nggak pake rupiah)

29 Desember 2009. 3 hari lagi menjelang tahun baru. Kalo udah hari-hari gini biasanya di infotemen isinya artis-artis yang punya rencana di tahun depan, ato mungkin apa yang udah mereka dapet tahun ini. Sepertinya gw juga mau nyoba. Belom disusun sih, makanya gw mau tulis disini.


1. Mengurangi marah-marah
Yah, entah kenapa akhir-akhir ini gw suka marah-marah. Sensitif. Denger sesuatu yang memungkinkan itu terjadi dalam diri gw, gw pasti jadi langsung bete. Yah, bete. Semua yang dateng ke meja ato tempat gw dan nanya "kenapa?" gue pasti langsung jawab "nggak papa" dan melanjutkan ritual gw, meringkuk di meja, pura-pura tidur. Oh God, orang-orang yang pernah kena semprot gw malang sekali nasibnya mengetahui gw kalo lagi marah kaya apa. Ckckck... Menyedihkan.
2. Berusaha untuk nggak belagu or sombong
Punya gitar, bisa main gitar... Gw selalu nge-share ini ke orang-orang. sehingga banyak yang bilang "Cie yang udah ini..." "Cie yang udah itu..." Oh, sumpah, dengernya nggak enak banget
3. Menghemat uang
Duit.... Duit.... Oh duit... kenapa kalo bawa duit banyak ke suatu tempat bawaannya pengen beliiiiiin mulu. padahal udah ada rencana "harus ngumpulin duit segini buat beli ini" tetep aja ada bisikan syetan "beliin ajalah, ntar kan bisa ngumpulin lagi.." huh...

cukup sekian deh yang lain dipikirkan lagi. ini untuk bagian negatif dulu(mungkin)

0 komentar: